Dibawah ini adalah daftar pertanyaa-pertanyaan yang paling sering diajukan kepada kami, jika pertanyaan yang anda maksudkan tidak ada dalam daftar pertanyaan silahkan tanyakan melalui Customer Service yang senantiasa siap melayani Anda 24×7 jam.
# Tanya Jawab Umum
# Tanya Jawab Pendaftaran
# Tanya Jawab Deposit
No tiket registrasi dan no tiket penambahan deposit berlaku pada hari yang sama dengan hari no tiket tersebut diperoleh.
Jika telah mendapat no tiket tapi belum sempat mentransfer maka no tiket yang didapat pada hari ini jangan lagi digunakan untuk melakukan deposit untuk esok hari, silahkan minta no tiket baru lagi.
NB : No tiket tersebut juga akan di tambahkan kedalam saldo deposit.
# Tanya Jawab Transaksi
- Pulsa Handphone Anda Habis.
- Limit Transaksi Anda Habis.
- Password sedang diblokir.
- Password salah.
- Nomer Seluler Retailed tidak teregister.
- Kode produk salah.
- No. Tujuan tidak benar.
- Ada kekurangan/kelebihan karakter terkirim pada saat sms.
- Nomer call center yang Anda masukkan salah.
- Sistem Duta Pulsa atau operator sedang mengalami gangguan.
Kirim SMS ke nomor Center Transaksi dengan format: i.kodevoucher.nopelanggan.pin
Saat ini transaksi lebih mudah dan tanpa kode melalui aplikasi android "Mobile Topup" dan "Web topup".
Untuk mendaftarkan TELEGRAM kirim SMS ke nomor SMS CENTER dengan format : YM.IDYM.PIN
Untuk mendaftarkan Gtalk kirim SMS ke nomor SMS CENTER dengan format : GM.IDGTALK.PIN
Pastikan nomer handphone yang di isikan sudah benar. Jika sudah pasti benar silakan lakukan complain via SMS INFO
Contoh : K.Trx S20 no handphone 08132222222 tgl 17 tidak masuk. Kirimkan Ke SMS Centre transaksi dutapulsa.
Atau anda dapat menghubungi terlebih dahulu ke CS provider dari kartu chip provider yang bersangkutan/sejenis. Simpati/AS (Operator 116 / Cek pulsa *888#) Mentari (Operator 222 / Cek Pulsa *555#) IM3 (Operator 300 / Cek Pulsa *388#) Star One (Operator 111 / Cek Pulsa *555#) XL Bebas (Operator 818 / Cek Pulsa *123#) XL Jempol / Jimat (Operator 817 / Cek Pulsa *123#) Flexy (Operator 147 / Cek Pulsa *99#) Fren (Operator 888 / Cek Pulsa 999) Esia (Operator 898 / Cek Pulsa *955).
Maaf!! pulsa yang sudah Berhasil masuk ke nomer handphone tujuan tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.
# Tanya Jawab PPOB
Keuntungan yang didapatkan setiap melakukan transaksi PPOB yaitu dari biaya Admin Bank yang dikenakan kepihak pelanggan anda. Contoh biaya Admin Bank PLN sebesar Rp. 1600,- dan untuk Telkom sebesar Rp. 2500,- Jadi pihak pelanggan anda membayar jumlah tagihan ditambah biaya Admin Bank. Seperti contoh berikut ini :
Pembayaran PLN 535596187636 an SUSI SURYANI tgl 2011-07-25 14:15 Rp 87997 AdminBank: 1600 BERHASIL. Reff: 20110725111722000000000111012636Biaya AdminBank tersebut adalah keuntungan yang anda peroleh.
NB : Ditiap loket-loket resmi pembayaran PPOB dan dari pihak provider mengenakan biaya Admin Bank sesuai dengan biaya Admin Bank yang dikenakan oleh Duta Pulsa.