Cara Reset PIN/device Android, Aktifkan ulang Akun, dan Ganti No HP Utama
– Keamanan data Agen bagi Duta Pulsa adalah suatu amanah yang mutlak harus dijaga. Untuk itu kebijakan baru perusahaan untuk meminimalisir kehilangan saldo/akuisisi akun ketika terjadi kehilangan HP atau kemungkinan buruk lainnya adalah dengan melakukan pergantian no hp dan reset pin yang hanya bisa dilakukan oleh perusahaan. Dimana pengecekan dan pergantian secara manual melalui administrator / operator perusahaan yang secara khusus dipilih untuk menerima wewenang ini.
Kebijakan ini semata-mata memang mutlak untuk kepentingan keamanan bersama khususnya keamanan Agen. Mungkin terkesan ribet dan tidak seperti agen pulsa lainnya, yang hanya dengan format sms bisa mengganti pin dengan mudah, akan tetapi percayalah bahwa itu adalah celah yang sangat besar bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dimana sistem tidak akan pernah mengerti itu sms dari pemilik atau orang lain yang hendak bermaksud buruk terhadap keagenan anda. Berikut ini adalah masalah-masalah lain yang dapat terselesaikan:
Jika anda mempunyai salah satu permasalahan diatas silahkan segera hubungi Layanan Pelanggan (CS) kami, baik melalui telp, sms, wa, telegram messanger atau melalui email. Sebelumnya persiapkan terlebih dahulu data-data yang dibutuhkan seperti identitas KTP, Nama Pemilik dan sebagainya. Anda dapat menemukan kontak lengkap kami dibawah ini:
Alamat Kantor
JL. Diponegoro No.91 C-D. Sidoarjo, Jawa Timur 61213
Call Center CS
031 – 8922363 (Hunting) 0812 3000 4404 (TSEL)
0857 3217 2111 (ISAT)
Telegram CS
username: @cs2dutapulsa | phone: +62812 3000 4404
Telegram Channel (All update Info)
username: @retaildutapulsa |
Whatsapp CS
0811 3112 019 | 0811 333 566 | 0811 3002 728 |
Alamat Email : Duta_puls4@yahoo.com, support@duta-pulsa.co.id
Demikianlah cara reset pin dan ganti no hp utama di Duta Pulsa, semoga bermanfaat. Jangan pernah ragu untuk bertanya bila ada kesulitan, CS kami siap 24 jam membantu anda.