M-PIN Web Topup Sering Lambat Diterima, Ini Solusinya ! – Seperti yang kita ketahui M-Pin adalah salah satu fitur keamanan yang ada pada Web Topup. M-Pin adalah kode acak yang dikirimkan oleh server sesaat setelah anda hendak login di Web Topup.
Tujuannya tentu bukanlah memperumit anda dalam login ke Web Topup, namun meningkatkan keamanan keagenan anda, memastikan bahwa yang hendak login adalah anda pemilik keagenan yang sah.
Pada suatu waktu, yang mungkin adanya terlambatnya penerimaan M-PIN ke no terdaftar karena sebab tertentu seperti jaringan penerima kurang bagus, jaringan sibuk dan sebagainya. Itu tentu akan menghambat anda untuk segera melakukan transaksi.
Namun saat ini, M-PIN Web Topup selain dikirimkan melalui SMS ke nomor terdaftar juga dikirimkan melalui Email yang anda sertakan pada saat pendaftaran. Dengan kirimkan melalui email kami harapkan adalah semakin realtime dan dapat sesegera mungkin M-PIN anda terima.
Jika email anda tidak menerima M-Pin setelah login Web Topup, dimungkinkan anda tidak mencantumkan email saat pendaftaran, atau anda adalah pelanggan lama yang memang sebelumnya belum menyertakan email saat pendaftaran. Solusinya adalah dengan menghubungi CS dan melakukan permohonan update email. Anda bisa menghubungi CS pada kontak-kontak yang ada pada halaman Hubungi Kami.
Demikian informasi tentang “M-PIN Web Topup Sering Lambat Diterima, Ini Solusinya !” semoga bermanfaat dan harapannya dapat memberikan kemudahan bagi Mitra Duta Pulsa dalam melakukan transaksi melalui Web Topup.
1 Comment
kenapa.. di laptop saya browser mozilla firefox setelah masukkan usernm & pasword selalu jawabannya invalid parameter, setelah sy memakai goggle chrome berhasil.. mohon solusinya solx sy menyukai menggunakan mozilla firefox, trims sebelumnya..